Berpikir sebagai seorang pemenang dalam segala medan laga perjuangan hidup adalah upaya mewujudkan tujuan dengan impian dan cara berpikir sesuai target, yang menghitung ongkos juga risikonya atas karunia Yang Maha Kuasa yang pasti terwujud.
Kemenangan Cara Berpikir yang dilakukan sesekali atau terus menerus akan berdampak pada perjalanan hidup yang sesuai jalurnya yang tepat. Walau tanpa bertindakpun hanya baru sedikit menoleh semuanya bisa terkelola beres.

Bahkan baru sekedar tarikan nafas, sudah terasa sukses, kepuasan hati, ketenangan pikiran, ringannya pekerjaan, terjadi lingkungan yabg nyaman serta bahagia kaya raya bisa berbagi.
Bagaimana caranya agar bisa berpikir sebagai seorang pemenang?

Caranya hanya satu, yakni : Program Pikiran.

Benda mati seperti laptop, hp, pesawat terbang, tv, komputer, satelit, mobil, radio, kipas angin, kulkas dan lain-lain, semuanya bila diprogram sesuai keinginan dan tujuan akan bisa terwujud. Program terbang 100.000 kaki, maka pesawat akan terbang 100.000 kaki. Program windows maka akan muncul windows di komputer. Program install tiktok maka bisa main tiktok, program kecepatan mobil 100 km/jam maka mobil akan lari kencang, program rating kanan maka rating kanan menyala kedip-kedip, program membuat nasi goreng maka nasi goreng kita makan.
Benda mati saja bisa diprogram, apalagi manusia yang hidup dan pikirannya yang luar biasa hebat, pasti bisa diprogram agar bisa jadi pemenang. Kemenangan cara berpikirnya seperti itu.

Program pikiran agar bisa kaya raya banyak rejeki, maka terjadilah apa yg dipikirkan. Semua saraf, talent, energi, darah, otak, sel dan naluri akan bekerja sesuai perintah-perintah pikiran. Berproses sesuai program yang diinjeksikan ke dalam pikiran lalu memerintahkan tangan, kaki, kepala, otak, mulut, telinga dan mata serta perut bekerja sesuai program: menuju kaya raya banyak rejeki, tentu berproses dengan berbagai peristiwa, ada yang dipotong, dibuang, ditambahkan, digunting, dicabut, diketok, digilas, disiram, dikeratkan, disetrum, diikat, dicoba-coba, disemprot, ditekan agar terwujud sesuai program. Salah program, keliru satu digit, lupa rumus maka program pikiran tetap jalan sesuai derajat kesalahan, kekurangan dan kelemahan akan tetap terwujud.

Maka Anda adalah apa yang anda pikirkan dan itulah yang akan terjadi. Saat memprogram pikiran harus fokus, tidak main-main dan serius, ketepatan apapun tujuan jelas tidak gamang, samar-samar tapi terang benderang. Karena pikiran adalah penuntun jalan, rambu-rambu dan perintah bertindak. Apa perintahnya itulah yang akan terjadi dan terwujud. Apa dan kemana rambu-rambu mengarahkan, maka kesana tindakan kita, diituntun kita dalam jalannya, maka di jalan pikiran itulah kita melangkah, berbuat dan bertindak, tak mungkin di jalan berbeda, karena kita tidak gila, masih waras dan normal.

Perintah Tanam Jagung, maka jagung kita tanam dan jagung pula kita hasilkan dan petik, tidak mungkin kelapa. Sekalipun dalam proses, tumbuh rumput di sekitar jagung, anggap sebagai bonus karena rumput bisa melubangi jalan dan menembus tembok.
Tidak ada yang tidak mungkin, kecuali makan kepala sendiri. Maka program pikiran Anda sesuai impian, tujuan dan cita-cita, maka akan terjadi dan terwujud nyata, mungkin berbeda ukurannya, terbalik posisinya, kurang kualitasnya, namun pasti terjadi sesuai perintah dan program yang diterima pikiran.

Maka programlah pikiran Anda sebagai seorang pemenang, karena itulah kemenangan cara berpikirnya, tidak ada yang lain. Seperti apa Seorang Pemenang itu? Ia adalah yang semangat membara, energi api ada dalam dadanya untuk tumbuh bangkit tampil di depan dan keras teguh hatinya untuk maju sukses, pantang mengeluh, pantang mencela, pantang, selalu tangguh, paten bersikap dan disiplin dalam kepribadian serta juara nomor 1 dalam rumah tangga dan lingkungan. Apapun itu gambaran bentuk Seorang Pemenang yang Anda pikirkan, maka seperti itulah yang pasti terjadi.

Artinya, program pikiran adalah kemenangan cara berpikir.
Itu sekelumit tentang Kemenangan Cara Berpikir ala Bapak Komang Kusumaedi Meirita


Tapi ada yang seru, bagaimana beliau memanfaatkan waktu antara pekerjaan, keluarga dan kegiatan sosial. Sang istri pun sampai heran karena saking aktifnya. Seseru apa keluarga Pak Komang Edi? Klik dan saksikan episode Dapat Media bersama Bapak I Komang Kusumaedi, Kabid Trantib Satpol PP Provinsi Bali.

Fakta apa saja yang dibongkar di #OpenTheSecret?

DMaja | Media Kekinian